Minggu, 20 Mei 2012

Tentang kita

Tentang kita dan tentang cinta.. Tentang kita yang selalu ngga pernah bisa di keadaan yang sama  Dan Senja yang sewarna, Aku hanya bisa mencintai lewat cermin mati yang bisu tanpa suara..Dan tentang cinta yang hanya terurai lewat kata, Terjadi lewat mimpi dan terusik lewat hati. Aku tau ini semua sangat menyakitkan bahkan tak bisa terungkap Lewat air mata yang selalu menyakiti ku. Andai kau tau,,aku sangat mencintaimu Walau hanya dalam mimpi ku bisa memelukmu. Mengungkapkan kasih sayangku dengan sebait melodi..dan menunjukkan air mataku dalam diam..
Walau sulit mengertimu,tapi ku coba pahami setiap senyummu yang ku jadikan sebagai semangat hidupku… rasanya ingin ku gantikan semua tangismu dengan segenap kebahagiaanku. Dan ku lakukan ini semua dengan penuh kesabaran walau berbatas pada keadaan.
Aku tak tau pada siapa ku harus berbagi Ketika aku menangis untukmu,jatuh olehmu,bahkan hancur karenamu,,,,selain pada diriku sendiri???
Aku tak tau pada siapa ku harus berbagi ketika amarah meredupkan cintaku,keteguhan menguji hatiku bahkan kebencian membutakanku,,,selain pada diriku sendiri????
Tetapi itu semua salah…
Kenyataannya..aku selalu mencarimu dalam setiap keadaanku karena aku selalu butuh kamu..dan karena cintaku untukmu adalah cinta yang luar biasa yang pernah ku miliki..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar