Senin, 21 Mei 2012

Catatan Hidupku

Ya allah…engkau tak buta dan tak tuli
Engkau tau perasaanku saat ini
Engkau melihat air mataku dan kau mendengar doaku
Engkau merasakan kepedihanku,betapa sakitnya hatiku…
Kejujuranku menusuk kalbu menghancurkan mimpi-mimpi indahku
Meleburkan harapanku dan meluluh lantakkan perasaanku
Ku pikir semua indah seiring sejalan perjalanan cinta yang ternyata
Hanya sandiwara palsu..
Bodohnya aku terbawa dan percaya senyuman manis
yang selalu menghiasi hari-hariku
bodohnya aku yang begitu saja tulus mencintai
dan bodohnya aku yang selalu berharap…
ini semua salahku,,memang salahku…
mungkin kejujuranku adalah satu-satunya hal terbaik yang pernah
ku berikan untuknya,,
aku tak mau lagi berharap dan meminta karena aku lelah
aku lelah meyakinkan bahwa cintaku ada dan nyata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar