Minggu, 20 Mei 2012

saga blogs

aku hampir menyerah menghadapi penyakitku ini.. apa mungkin Allah tak menghendaki aku sembuh dan menikmati hidupku lebih lama dan lebih berguna untuk orang lain. semakin banyak testimoni dan efek yang sangat hebat dengan hidupku.
ya allah apa salahku dan apa dosaku hingga engkau mengujiku seperti ini. aku tak sanggup. aku bahkan hampir putus asa menghadapi ini semua. jangan buat aku sepeti ini ya Allah. selamatkan aku, sembuhkanlah aku.
luka ini... luka yang sampai kapanpun tak akan penah kulupa dan akan menjadi sesuatu yang sampai kapanpun akan selalu menghantuiku. aku tak tau harus seperti apa lagi. aku tak berharap banyak engkau menyempurnakan hidupku. aku hanya ingin engkau menentamkan hatiku dan meleyapkan semua mimpi buruk ini untuk selama-lamanya. iya.. aku harap terbangun dari mimpi burukku, ternyata ini semua memang terjadi.
sedikit saja aku akan terjatuh.. sedikit saja aku akan goyah. ketegaranku, keteguhanku dan kekuatanku akan hancur ketika ini semua tak dapat aku singkirkan. aku bahkan tak berani lagi bermimpi dan berharap banyak dari hidupku meski alian semangat dari orang-orang yang aku sayang terus mengalir menghiasi hatiku yang gundah. aku mencoba sabar dan pasrah atas ini semua. awalnya. tapi kini aku hampir tak percaya lagi-lagi aku harus terjebak diantara keadaan yang sulit seperti ini. ku kira hidupku cukup sempurna untuk ku bagi dengan orang lain. ternyata tidak. kini aku merasa hanya sebagai seorang yang tak punya mimpi dan harapan untuk terus hidup dengan tenang dan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar