Selasa, 22 Mei 2012

Real Heart

mungkin biar aku saja yang mengalah dalam hubungan yang rumit ini.. sebenci apapun aku dengan kalian yang telah menghianatiku, aku takkan sanggup dan takkan tega menghancurkan sesuatu yang telah kalian bangun. karena meski kau ucapkan cintamu masih untukku, tapi aku merasa tak lagi berhak menuntut apapun darimu. bagiku, bahagiaku adalah saat aku mendengarmu bahagia meski dengan orang lain, walau masih ku akui sangat perih nyatanya. tapi aku lakukan ini semua karena aku tak bisa melepasmu dari hatiku, aku masih sangat mencintaimu, sungguh meski telah kau khianati hatiku, meski telah kau lukai perasaanku, meski telah kau khianati cintaku yang hanya kepadamu. aku tau, tuhan mengerti dan tau apa saat ini tengah ku rasakan. dan tak ada orang lain yang sanggup memahami posisi tersulit dalam masa hidupku ini.
biar... biar aku saja yang tersakiti.. biar aku saja yang mengalah dan biar aku saja yang berkorban. karena bagiku kau adalah segalanya. tak ada yang lain di hatiku.. hanya kamu dan cuma kamu. bahkan aku tak tau kenapa aku sampai seperti ini.. aku tak tau kenapa sampai sesulit ini untuk mencintamu. cinta memang bisa tetap bertahan karena pengorbanan, dan aku yakin ini adalah cinta yang sesungguhnya, ini adalah cinta terindah yang pernah kumiliki.
aku tau aku sadar rasa kecewa itu takkan pernah kulupa untuk selamanya.. tapi aku yakin rasa cintaku padamu mampu mengalahkan semua rasa benciku untukmu.
aku berdoa pada Allah agar suatu saat nanti kita dipertemukan dalam kebahagian meski aku tak bisa memilikimu seutuhnya. aku berdoa pada Allah agar selalu mempertahankan dan mengabadikan rasa ini yang telah terukir indah dihatiku. rasa yang hanya padamu dan tak ada yang lain lagi.
aku mencintamu dan akan selalu mencintamu...
andai kau tau betapa sulitnya berada dalam keadaan sesulit ini. saat dimana kau melihat yang kau cinta tengah tersenyum bahagia bersama orang lain sementara hatimu masih belum ingin kehilangan dia. sakit... sakit yang kurasakan... dan aku takkan membiarkanmu merasakan hal yang sama karena aku tau bagaimana sakitnya dan bagaimana menderitanya hatiku yang mungkin kini perlahan-lahan terkikis oleh waktu. ingatlah bahwa hatiku selalu untukmu. ingatlah bahwa cintaku selalu padamu karena memang engkau yang terindah dan terakhir di hatiku, selamanya...
I Love U....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar