Kamis, 30 Januari 2014

Mariachi Satu-satunya Offroader Wanita di Kejurnas Offroad Perorangan

Offroader andalan tim GT Radial 4x4 Offroad, Mariachi Gunawan, kembali menunjukkan keberaniannya dalam mengikuti Kejuaraan Nasional Offroad Individual. Bertempat di Sirkuit Cikembang, Sukabumi, Jawa Barat, dara cantik ini berhasil menyabet podium kedua Seri Pembuka Super Spesial Stage Offroad Individual 2013.

Akibat kurangnya waktu beradaptasi setingan baru pada kendaraan Offroadnya berjuluk "Torento" itu, di awal-awal perlombaan Mariachi sempat mengalami hasil buruk hingga Spesial Stage (SS) 4, usai itu dirinya baru mulai terbiasa dan mulai menyusul ketertinggalannya.

Berlaga sebagai satu-satunya Offroader wanita di Kejurnas Perorangan ini tak membuat Ria, sapaan akrab Mariachi, gentar. Perjalanan panjang dan terjal yang terdiri dari 9 Special Stage (SS) mampu diselesaikan dengan baik olehnya.

Hasilnya di kelas Non Winch Upper, peringkat ke-2 dari 7 peserta dibukukan oleh Mariachi. “Sangat senang sekali, tidak menyangka bisa meraih hasil ini di antara sekian banyak offroader laki-laki, apalagi di antara mereka terdapat offoader senior. Mudah-mudahan bisa memotivasi saya untuk kembali meraih hasil-hasil terbaik pada seri mendatang,” pungkas Mariachi, usai Lomba.

Bukan tanpa kendala perjuangan Mariachi menaklukkan Sirkuit Cikembang, Sukabumi di Jawa Barat tersebut. Sempat kesulitan di awal-awal SS, kemudian Mariachi 'mengamuk' di 5 SS yang masih tersisa, alhasil podium kedua diraihnya.

Mariachi mengumpulkan total 119 poin di bawah offroader Nur Cahyono dari tim Cahaya Abadi Offroad yang berhasil mengumpulkan total 196 poin. Sebagai satu-satunya peserta wanita, tak heran jika dirinya juga harus melayani beberapa sesi foto dari masyarakat sekitar.
Mariachi Satu-satunya Offroader Wanita di Kejurnas Offroad PeroranganMariachi, gt radial, Super Spesial Stage Offroad Individual 2013, genta auto and sport, kejurnas offroad perorangan,
Mariachi Satu-satunya Offroader Wanita di Kejurnas Offroad PeroranganMariachi, gt radial, Super Spesial Stage Offroad Individual 2013, genta auto and sport, kejurnas offroad perorangan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar