Kamis, 30 Januari 2014

iMesh pemutar musik online terbaik

Anda tentu sering pusing tatkala hendak menikmati musik melalui Yutube, karena harus Buffer dulu. Jalan sebentar. harus loading lagi. lagu yang seharusnya 4 menit bisa jadi sampai 10 menit. Anda tentu tidak mau hal ini terjadi. Nah... kali ini saya akan berbagi apilikasi terbaru untuk anda penikmat musik. yaitu iMesh. apa itu iMesh?
iMesh  merupakan media dan file sharing client dengan fitur jejaring sosial. Aplikasi iMesh Free ini tersedia dalam 9 bahasa. iMesh adalah perangkat lunak terbaik untuk men-download dan memainkan file musik dan video. Dengan iMesh Anda dapat mendengarkan musik GRATIS, download dan lagu berbagi dengan teman dan sinkronisasi perpustakaan Anda dengan iPod Anda atau MP3 player lainnya. Dengan lebih dari 15 juta lagu musik gratis dan video, iMesh adalah akhir P2P file sharing komunitas, dan 100% legal! iMesh  versi 10 ini mencakup beberapa fitur baru yang hebat, seperti: DJ iMesh, Rekomendasi pusat, iPod dan Mp3 dukungan pemain, kemampuan untuk membeli mp3 dan ringtone, keadaan alat seni pencarian dan keren alat komunitas baru. Dalam 10 iMesh Anda juga dapat menemukan fitur-fitur keren seperti playlist yang disarankan, dengan genre atau suasana hati, biografi artis, dan discographies artis penuh.
Anda Tertarik
silahkan << Download>> disini
 
O... iya sekali lagi saya pertegas bahwa iMesh juga merupakan jejaring sosial, yang sama halnya dengan Facebook, tweeter dan Friendster, jadi anda bisa sambil bertukar pikiran denga sesama member, anda juga bisa mencari teman diseluruh belahan dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar