Jumat, 20 Juli 2012

Beautiful Wedding

Dan akhirnya kisah cinta kita akan segera menuju ketempat yang lebih indah. Pernikahan telah tergambar jelas didepan mata kita, ikatan kita kini tlah direstui allah. lewat cincin dijemari kita, ku katakan bahwa perjuangan kita tak sia-sia untuk meyakinkan kepada semua orang bahwa cinta kita memang berhak diterima. karena cinta kita adalah cinta yang sama.

meski harus menunggumu pulang. tak apa, bagiku itu semua adalah pengorbananku sebagai istrimu. aku tak akan lelah mengajari Agamaku kepadamu karena sungguh dengan ikhlas aku melakukannya.yakinkan hatimu bahwa kau ingin mengikuti agamaku karena Allah bukan karena aku. di titik kebahagiaanku ini, aku ingin kau setia padaku. Aku bahagia kau memperjuangkanku dengan penuh air mata, cacian, pujian dan hinaan. kini mereka semua harus tau bahwa aku sangat mencintaimu Arga Mahardhika Putra... sebagai calon imamku, calon pemimpinku..
hanya satu kata terindah yang harus kau dengar,,
I LOVE U FOREVER !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar