Jumat, 23 November 2012

...


            Ya Allah..
            Kenapa engkau ciptakan rinduku untuk orang yang mungkin tak pernah merindukanku ??
            Sementara aku menyia-nyiakan rindu seorang yang selalu merindukanku,
            Kenapa engkau ciptakan cintaku untuk orang yang mungkin tak pernah mencintaiku ??
            Sementara aku menyia-nyiakan cinta seorang yang selalu mencintaiku,
            Dan kenapa engkau jatuhkan air mataku untuk orang yang mungkin tak pernah menjatuhkan air matanya untukku ??
Sementara aku menyia-nyiakan air mata seorang yang selalu menangisiku,,
Inikah rasanya,,
M E N Y E S A L ? ? ? ? ? ? ? ? ? ?
Aku salah mengabaikan pandangan mata indahnya, aku salah menutup hatiku dan terpaku pada sesuatu yang samar.
Dia menatapku dalam diam, sementara aku menatapmu dalam angkuhku
Dia mengulurkan tangannya saat aku terjatuh, sementara kau berlari jauh seakan semua baik-baik saja. . .
Dia hapuskan air mata dipipiku, sementara kau tertawa dan terdiam
K I N I. . . .
Semua berubah.
Mungkin dia tlah lelah terus mencintaiku yang tak pernah menganggapnya ada,
Disaat aku mulai ingin menyayanginya...
Aku terlambat untuk menyadari semua hal indah yang aku punya, bukan impian semu yang terus ku kejar.
Jika aku punya satu kesempatan lagi,
Aku akan mengejarnya dan ucapkan, aku merindukan semua tentangnya..
S E A N D A I N Y A . . .
Seandainya aku tak dibutakan oleh cinta karena rasa...
Move on..
Itu yang harus ku lakukan sekarang dan menghapus semua impian yang pernah ada !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar