Senin, 09 Juli 2012

Heart

kenapa ada orang tua yang tak menerima saja dengan ikhlas dan pasrah atas titipan allah.. pada dasarnya laki-laki dan perempuan adalah sama. sama-sama titipan allah. tapi mereka sungguh egois, membebankan lara hati kepada kami yang tak pernah diharapkan. apa mereka mampu mengerti perasaan kami sebagai anak-anak yang tak sesuai impian?? apa kami salah jika nyatanya kami tak pernah diharapkan hanya karena kami bukan kebanggan. kami juga ingin diperlakukan istimewa. kami ingin dicintai dengan IKHLAS tanpa mengungkit siapa kami sekarang. bukan salah kami jika lebih memilih pergi dan berlari. bukan ingin kami jika kami harus menyingkir. seperti seorang yang sedarah lebih tua dariku yang harus pergi karena tak mampu mengimbangi beban perasaan yang berat. sama sepertiku. aku juga ingin pergi karena aku juga tak mampu mengimbangi. tapi aku masih punya tanggung jawab disini yang juga harus ku jaga. ya allah buatlah mereka mengerti bahwa kami mencintai mereka dan berharap lebih untuk dikasihi dengan benar. tapi mereka seakan menutup mata dan telinga atas apa yang kami rasakan. kami sama dengan dia yang mereka banggakan. aku bisa membuatmu bangga dengan jalan yang berbeda. bukan harus aku jadi seperti yang ayah dan bunda ingin. aku adalah aku dan aku akan membuatmu bangga dengan jalanku sendiri bukan harus engkau wariskan keahlianmu padaku atau mengajarkanku apa yang kau kerjakan hari ini. tapi aku bisa menjadi diriku sendiri tanpa harus kau ragu aku mampu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar