Sabtu, 09 Februari 2013

P A R E N T S ! !


Setiap orang tua menyayangi anaknya dengan cara mereka sendiri meski terkadang anak-anak mereka sama sekali tak mengerti dengan sikap mereka. Bahkan aku juga belum mengerti bagaimana cara orang tuaku menyayangiku, mengasihiku..
Mereka berdua selalu sibuk. Akibatnya akulah yang jadi korban disini,aku mencari pelampiasan yang ku anggap benar dan pasti salah menurut mereka. Itu semua karena aku tak tau bagaimana, dengan siapa, dan dimana aku harus mengeluh ketika aku tak tersentuh..
Hari ini,, untuk pertama kalinya aku dipukuli ayahku. Memang aku yang salah kali ini,jadi aku pasrah dan memang seharusnya aku dipukuli. Rasanya sakit sekali. Apa ayahku tak memikirkan kalau dipukuli seperti ini pasti akan sakit. Hatiku dan badanku. Hari ini,, untuk pertama kalinya juga aku berhasil mendapat pencapaian tertinggi selama aku bekerja. Tetapi ayahku tak memberi sedikitpun pujian atau ucapan selamat. Dan hari ini untuk pertama kalinya juga, dalam hidupku, aku mulai tergoda sesuatu yang benar-benar salah !!
Tapi aku harus kuat dan tetap pada jalanku.. itu salah, itu salah, itu salah ! aku tak boleh mendekati itu karena itu perlahan lahan akan menghancurkan masa depanku.
Apa Tuhan sengaja hanya memperlihatkan sifat keras orang tuaku agar aku semakin menikmati kasih sayang mereka sekecil apapun. Dan itu ku anggap lebih dari segala pujian didunia ini. Sekecil apapun?? Setitikpun rasanya aku sudah lupa seperti apa kasih sayang itu. Terkahir kali aku dipuji, aku ingat,, itu 10 tahun yang lalu, aku bahkan lupa untuk apa aku dipuji. Dan saat itu adalah terakhir kalinya aku dipedulikan..
Apapun yang aku beri, apapun yang aku lakukan selalu salah dimata mereka, mereka langsung memarahiku tanpa bertanya dulu. Selalu seperti itu, tak pernah memberiku kesempatan untuk membuktikan aku bisa menjadi lebih berharga dari yang mereka kira.
Tapi jauh dalam lubuk hatiku,aku selalu menyayangi mereka dan berharap suatu saat nanti kebahagiaan yang aku impikan akan terwujud !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar