Rabu, 27 Februari 2013

BAIK DAN JAHAT


Dua hal berbeda yang sangat mengerikan adalah yang baik dan yang jahat. Sepele mungkin. Tapi coba kita ingat-ingat lagi,bagaimana kebaikan dan kejahatan merubah seluruh hidupmu? Tentu itu adalah hal yang sulit untuk dipisahkan.
Ketika kita merasa menjadi orang yang paling benar,maka sebenarnya saat itu juga kita menjadi orang yang salah. Sisi manakah yang akan kau pilih? Sisi yang baik atau sisi yang jahat??
Kebaikan adalah dunia yang bermandikan cahaya namun dunianya kosong, sulit, kalah. Sementara kejahatan adalah dunia yang samar akan kegelapan namun semua hal yang sangat kita inginkan ada didalamnya,semuanya !!
Saat kita menangis karena kebaikan,itu sebenarnya adalah tangisan bahagia. Dan saat kita tertawa karena kejahatan,itu sebenarnya kita tengah dalam penderitaan.
Pernahkah anda lelah menjadi satu diantara yang baik? Yang selalu dikalahkan,yang selalu dipermainkan?? Puaskah anda menjadi satu diantara yang jahat? Yang punya segalanya,yang selalu menang dan dihormati??
Aku lelah menjadi yang baik. Jika yang jahat sanggup menjanjikan sejuta kemenangan,tapi bukan untuk itu ! aku lelah karena, aku terus menjaga nurani semua orang sementara mereka sama sekali tak pernah mendengarku. Dan ketika aku disini,disisi yang jahat.. aku mendapatkan semuanya. SEGALANYA !!!
Aku masih mampu menangis, aku masih sanggup mengulurkan tangan. Tapi bukan untuk perasaanku.bukan juga untuk kasih sayangku. Tapi untuk mataku !!!
Aku masih ingin disini,menikmati semua keindahan ini walaupun aku tau,itu air mata mereka. Tapi aku tak peduli !!!! aku tak akan pernah peduli !!!
Waktu terus berganti,akhirnya Tuhan muak dengan semua yang aku lakukan. Muak dengan kemenanganku. Aku sadar,saat itupun aku harus segera berhenti “membantai” keindahan mereka. Aku kembalikan utuh,karena aku hanya ingin melihat mereka putus asa dan memohon agar semua menjadi baik-baik saja.
Mereka seakan tak pernah sadar, sampai suatu hari,,, aku dipertemukan dengan seorang yang mampu meluluhkan hatiku. Hanya dia yang sanggup menjadikan semua yang  jahat menjadi yang baik. Tapi ternyata aku salah. Diapun jahat bahkan lebih jahat dari yang kukira. Aku tak ingin kembali,aku tak ingin mengulangi. Aku pergi semua kegelapan yang ada di dunia ini untuk membalaskan dendamku !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar