Senin, 04 Maret 2013

INSTALASI HATI


Kamu itu aplikasi pertama yang membuat aku penasaran. Berapapun harganya aku beli,tapi ternyata kamu ngga dijual. Untuk bisa mendapatkan file kamu,aku harus berkorban dan berusaha dengan programmer lainya. Dan akhirnya dengan kesabaran aku bisa dapetin kamu.
Aku bawa kamu ke workshop cinta untuk ku instal all di hatiku. Ternyata kamu benar-benar menarik dan membuatku hampir tak bisa tanpa ada kamu. Suatu hari kamu aku biarin masuk ke Device lain tanpa aku takut ada virus yang bakal ngrusak program hatiku. Ternyata keputusanku salah, diam-diam ada virus mematikan yang menyerang. Membuat semua kinerja kerjasama antara kamu dan aku drop dan sering membuat hati restart tiba-tiba. Ternyata virus itu juga hampir merusak semua Software penting dijiwaku. Loading memori menjadi lemot dan hampir saja menghapus semua memori penting dan file penting di hidupku.

Semua itu membuat aku terpaksa meng-uninstal kamu dari hidup dan pikiranku. Tiap kali aku melihat kamu,rasanya pengen aku Move to Recycle Bin. Tapi berkali-kali juga aku restore kamu ke Program ( C ). Aku berusaha menahan hati biar ngga nginstal kamu lagi,lalu aku compress perasaan cinta aku dari 1 Terabyte menjadi 1 Gigabyte. Bahkan aku pengen jadi 1 Byte tapi aku ngga mampu nglakuin itu karena kamu penting banget. Karena kamu membuat semua mudah,efisien dan yang terpenting dengan adanya aplikasi kaya kamu dihatiku,aku mampu menyelesaikan semua job dengan tepat waktu. Dan dengan ikhlas menjadi seorang Programmer sejati yang tulus.
Setelah ngliat kamu di instal di Device lain,kamu bahkan lebih cepat, menyediakan memori lebih besar dan sepertinya dapet Proteksi dari Antivirus terbaik. Perlahan-lahan kamu mulai merusak lagi Software dihatiku. Aku coba Scan lewat Avira, kamu jadi Warning Virus dan pengen di Apply Now. Aku coba Scan lewat Smadav kamu masuk di karantina dan pengen aku Delete All. Terakhir,aku Scan kamu lewat Avast aku pengen Clean All. Tapi walaupun sudah bersih ternyata kamu telah menginfeksi sebagian Program. Pasrah dengan keadaan,jalan terkahir Software ku perlu diinstal ulang dengan Vendor yang lebih terpercaya dan bersertifikat penuh, ngga perlu persyaratan. Yang ada Serial Numbernya dan akan ku kasih Password jadi lebih aman dan ngga sembarang User atau Device bisa masuk.
Pertanyaanya,, mau pake Aplikasi yang gimana???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar