Rabu, 12 Desember 2012

panti


Ya Allah hari ini aku bahagia banget... aku ngrasa tenang banget ngliat senyum polos mereka. Rasanya pengen selalu berbagi, tapi itu ngga mungkin dengan keterbatasanku sekarang. Ngga ada salahnya aku berbaur dengan mereka, karena semua insan sama di mata Allah. Termasuk juga anak-anak panti ini. Harusnya aku bersyukur, aku masih punya keluarga yang lengkap, ngga kekurangan apapun. Di banding mereka yang bahkan ngga tau siapa orang tuanya, Cuma bisa nunggu dan berharap ada orang baik dan tulus yang mau ngerawat, mendidik, mencukupi, & tentunya yang sayang sama mereka.
Adis, dian, ana, ikbal, fatih, kiki, mira, anin, husen, sari, miftah, ali, agus, zahra, anik,,, kalian semua adalah anak-anak yatim piatu yang selalu mendoakanku,aku dah anggep kalian semua adek-adek aku..
Makasih ya adek-adek ku... doa kalian berarti banget. Aku hampir sembuh sekarang, tinggal operasi terakhir minggu depan. Walaupun kalian ngga tau kakak sakit, tapi kka percaya kalian selalu doain kka tanpa kka minta.... lagian ngga mungkin kka ngmong. Kka cuama ngga mau kalian tau, biar kka ajah yang ngrasain gimana sakitnya.
Dulu aku putus asa, hampir ngga mau hidup lagi. Tapi setelah ketemu sama anak-anak yatim itu, aku semangat buat nglanjutin hidup karena aku masih pengen ngliat senyum mereka, nikmatin waktu bareng mereka. Rumah kalian adalah rumah kedua bagi aku. Aku bahagia disini, aku nyaman disini. Karena disini, kalian semua bisa terima aku apa adanya. Karena kalian ngga tau siapa aku. Kalian Cuma tau aku adalah aku. Karena memang aku hanya aku.
Pasti aku bakal kangen banget sama kalian, 1 bulan ninggalin kalian ke singapura buat operasi. Aku harus ngomong gimana ya, pamit apa ngga sama kalian semua. Tapi aku takut ditanya mau ngapain. Tapi kalo ngga pamit kalian pasti nanyain aku karena ngga nengokin kalian 1 bulan lebih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar